Senin, 26 November 2012

about bestieh

di SMAN 8 Tangerang, pas gue di TEF gue dapet sahabat baru :D awalnya gue deket cuma sama sella aja, tapi lama lama gue deket sama gezza, nirma :) itu bermula garagara gezza sama nirma duduk dibelakang gue sama sella :3 terus kita jadi suka ngobrol dan main bareng :) terus karna dulu sering disuruh buat kelompok dan isinya harus 5 orang, kita jadi sama asti juga, dia duduk didepan gue. dan karna kita sering satu kelompok, ngobrol, cerita cerita bareng, main bareng, jadinya kita dekeeet deh :D kita berlima dinamain "bestieh" :) kita selalu kompak looh, kalo ada salah satu yang lagi sedih pasti ada yang juga yang sedih, kalo seneng, seneng semua, kalo ada yang bete, ada juga deh pasti yang bete, pokoknya kita kompak deeh!:D semua tugas kelompok pasti kita barengaan. pokoknya kita pasti bareng bareng teruus, aaaaa kangen bestieh :') pengen ngumpul berlima lagi :')




Tidak ada komentar:

Posting Komentar