Senin, 26 November 2012

temen sebangku :3

pas awal masuk TEF, gue sama sella udah janjian mau duduk bareng :3 dan akhirnya kita jadi temen sebangku selama satu tahuuun di SMAN 8 Tangerang! :D gue sama sella itu udah deket banget, soalnya dia kan temen smp dan dulu kita juga pernah sebangku, eeh pas di sma ternyata juga sebangku haha :D gue kalo kenapa kenapa pasti cerita ke sela :) sela juga gitu, dan kita saling ngerti satu sama lain :3 kita saling care, kita juga gak pernah berantem, apalagi ngomongin dibelakang. gue sama sela itu sukanya tidur, tapi dia mah lebih parah-_-  kita berdua suka gila gilaan bareng haha. kita itu setiap saat pasti ada aja yang diomongin, dari yang penting sampe yang gak penting-_- kadang gak jelas ngomongin apa, tapi seru kita selalu ketawa :D dan gue paling suka ngejailin sama ngeledekin dia :3

tapi sayangnya sekarang kita udah gak sekelas :") kangeeeen banget sama sela :( tapi kita tetep masih suka ketemu dan cerita cerita :D

ini foto gue sama sella :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar